Wajib Ada 5 Benda Penting Ini Harus Selalu Siap Sedia di Dalam Mobil Toyota Anda

Sebagian dari kita terdorong untuk membeli mobil karena kebutuhan akan perjalanan jarak jauh, baik itu untuk bersantai maupun keperluan benda penting dan sehari-hari seperti pergi ke tempat kerja. Walaupun kita mungkin mahir dalam mengemudi atau mengenal rute, namun seringkali kita kurang memahami tentang peralatan yang penting untuk disiapkan saat situasi tak terduga terjadi selama perjalanan.

Berbagai kejadian seperti hujan deras tiba-tiba, kondisi macet yang tidak terduga, atau kebutuhan akan camilan saat menunggu dapat menjadi situasi yang tidak diinginkan. Untuk mengantisipasi hal-hal tersebut, penting untuk memiliki persiapan yang tepat. Berikut adalah beberapa hal yang harus dipersiapkan:

  1. Payung

Dalam menghadapi perubahan cuaca tiba-tiba di Indonesia, memiliki payung di dalam mobil sangatlah penting. Payung besar lebih disarankan agar bisa melindungi lebih dari satu orang dalam kendaraan. Pilih payung yang terbuat dari bahan yang tahan lama untuk menghindari kerusakan yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Kopling Lengket Setelah Terendam Banjir

  1. Camilan

Meskipun tidak bermaksud untuk meningkatkan berat badan, kadang-kadang kita bisa merasa lapar saat terjebak dalam kemacetan panjang atau tidak ada toko di sekitar. Membawa cemilan seperti biskuit dan air mineral sangat berguna dalam mengatasi situasi ini. Pastikan untuk menggunakan wadah yang ramah lingkungan untuk mengurangi sampah plastik.

Bengkel Kaki Mobil Kuningan

  1. Senter

Di situasi ketika perlu membuka kap mesin di tempat gelap, memiliki senter di dalam mobil akan sangat membantu. Pastikan senter selalu memiliki baterai yang terisi dengan baik dan pilihlah senter yang hemat energi untuk penggunaan yang lebih efisien.

  1. Kotak P3K

Keselamatan selalu menjadi prioritas, jadi pastikan untuk selalu memiliki kotak P3K di dalam mobil. Isi kotak tersebut dengan perlengkapan medis yang mungkin diperlukan, seperti obat penghilang rasa sakit, antiseptik, dan perban.

  1. Dongkrak

Tidak pernah bisa ditebak kapan Anda akan mengalami ban kempes di jalan. Memiliki dongkrak dan ban serep di dalam mobil merupakan langkah preventif yang sangat penting. Pastikan untuk memahami cara menggunakan dongkrak dengan benar untuk menghindari masalah yang lebih besar.

Dengan mempersiapkan kelima hal ini, Anda dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan dengan mobil Anda.

Bengkel Kaki Mobil Arum Sari Bandung Terletak di :

error: Content is protected !!
Scroll to Top
Butuh bantuan ? Hubungi sekarang