Komponen Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Mudik Lebaran

Komponen Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Mudik Lebaran

 

Menggunakan mobil pribadi saat mudik menjadi pilihan yang populer, oleh karena itu penting bagi pemilik kendaraan untuk memahami komponen mobil yang harus diperiksa sebelum melakukan perjalanan tersebut.

BACA JUGA : Di Mana Letak Minyak Rem Mobil? Cek di Sini

Perjalanan mudik seringkali melibatkan perjalanan dengan jarak yang tidak dekat seperti ke wilayah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan sekitarnya. Bagi pengguna mobil Toyota, disarankan untuk melakukan pengecekan di bengkel Arum Sari sebelum melakukan perjalanan mudik guna menjaga keamanan, keselamatan, dan kenyamanan selama perjalanan.

Menurut Kepala Bengkel Cibinong, Deni Adrian, terdapat banyak komponen yang perlu diperiksa supaya kondisi mobil tetap optimal dan terhindar dari masalah saat dalam perjalanan.

Salah satu hal terpenting adalah memeriksa komponen yang sering bergerak, sama dengan kampas rem, oli mesin, oli transmisi, sistem pencahayaan, sistem pengereman, dan performa mesin agar selalu dalam kondisi yang baik mengingat perjalanan yang akan ditempuh cukup jauh.

“Periksa komponen-komponen penting tersebut, dan untuk yang lainnya, sebaiknya datang ke bengkel Arum Sari untuk pengecekan dan servis berkala,” ujar Deni beberapa waktu lalu.

Bengkel Arum Sari tetap buka selama bulan puasa dengan jam kerja seperti biasa, bahkan pelanggan akan mendapatkan berbagai promo menarik saat melakukan servis atau pembelian suku cadang.

Bengkel Kaki Mobil Kuningan

Deni juga menyarankan agar selalu melakukan servis berkala guna menjaga kondisi kendaraan tetap optimal. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan dengan selalu memeriksa kondisi mobil di bengkel Arum Sari.

“Kami memberikan pelayanan yang maksimal karena pelanggan merupakan yang terpenting bagi kami,” jelas Deni.

 

Bengkel Kaki Mobil Arum Sari Bandung Terletak di :

LEAVE REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *