Tips Singkat Merawat Kaca Kendaraan berdasarkan jenis kotorannya

Tips Singkat Merawat Kaca Kendaraan berdasarkan jenis kotorannya

BACA JUGA : Di Mana Letak Minyak Rem Mobil? Cek di Sini

Bagaimana cara menjaga kebersihan dan merawat kaca kendaraan? Pertanyaan ini sering diajukan oleh pemilik mobil, terutama bagi mereka yang baru memiliki mobil. Merawat kaca kendaraan sangatlah penting, oleh karena itu berikut ini kami sajikan beberapa tips singkat dalam merawat kaca kendaraan:

 

  1. Apabila kaca kendaraan terkena debu kering, lakukan pembersihan dengan menggunakan kemoceng lembut seperti bulu ayam terlebih dahulu, kemudian gunakan kain atau lap kering yang juga lembut. Tindakan ini dapat mencegah timbulnya goresan halus pada kaca.
  2. Apabila kaca terkena debu atau tanah basah, bilaslah dengan menggunakan air bersih dalam jumlah yang cukup untuk menghilangkan kotoran dari kaca, lalu lap atau usap dengan kain atau lap kering yang lembut hingga kering.
  3. Apabila kaca terkena air hujan, basuhlah dengan air bersih terlebih dahulu, mengingat kemungkinan air hujan mengandung zat asam yang dapat merusak struktur kaca kendaraan. Setelah itu, lap atau usap kaca dengan menggunakan kain atau lap kering yang bersih dan lembut hingga kering.

Bengkel Kaki Mobil Kuningan

Nah, itulah alasan kenapa pemilik kendaraan penting untuk memperhatikan kondisi oli mesin mobilnya. Semoga Bermanfaat ya ???? 

Jika Anda Mulai Merasa tidak nyaman pada kondisi suspensi mobil kesayangan anda, silahkan langsung saja datang ke BENGKEL KAKI MOBIL ARUM SARI PURWOKERTO.

BENGKEL KAKI MOBIL ARUM SARI PURWOKERTO Memiliki Fasilitas Wi-Fi, Minuman, dan Cek Masalah Kaki Mobil GRATIS.

 

Bengkel Kaki Mobil Arum Sari Bandung Terletak di :

error: Content is protected !!
Scroll to Top
Butuh bantuan ? Hubungi sekarang