Ini Yang Harus Dilakukan Saat Kendaraan Terjebak Banjir

Ini Yang Harus Dilakukan Saat Kendaraan Terjebak Banjir

Jika terjebak dalam situasi banjir yang mengakibatkan kendaraan terendam, langkah-langkah apa yang sebaiknya diambil? Kuncinya adalah tetap tenang dan mengikuti panduan berikut dengan cermat:

BACA JUGA : Di Mana Letak Minyak Rem Mobil? Cek di Sini

Matikan mesin saat kendaraan terendam. Jika Anda perlu memindahkan kendaraan, doronglah secara manual menggunakan tangan. Pastikan transmisi dalam posisi netral (N) sebelum mendorong.

Apabila kendaraan terendam dan situasinya memungkinkan, lepaskan sabuk pengaman dan buka pintu untuk keluar. Tetapi jika volume air tidak menghalangi, keluar melalui jendela. Gunakan benda tajam atau palu keselamatan (safety hammer) untuk memecahkan kaca, lalu keluar dengan hati-hati dan hindari pecahan kaca. Mohon hindari memecahkan kaca depan.

Setelah air surut, periksa kondisi kendaraan dengan teliti. Dalam situasi apa pun, jika Anda tidak dapat memindahkan kendaraan ke tempat yang lebih aman, jangan mencoba menghidupkan mesin. Jika memungkinkan, cabut aki atau lepaskan kabel aki, lalu derek kendaraan menuju Bengkel Arum Sari. Tim layanan kami akan dengan senang hati melayani Anda.

Bengkel Kaki Mobil Kuningan

 

Kunjungi Bengkel Spesialis Kaki Mobil Arum Sari Bandung.

 

Alamat: Jl. Raya Panyileukan No.9, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40614

Bengkel Kaki Mobil Arum Sari Bandung Terletak di :

error: Content is protected !!
Scroll to Top
Butuh bantuan ? Hubungi sekarang