Jangan Salah Pasang Dongkrak Mobil Simak Caranya

Cara Memasang Dongkrak Mobil dengan Tepat

Sebagai pemilik mobil, terkadang Anda memerlukan dongkrak mobil untuk mengganti ban atau memeriksa bagian bawah mobil seperti kaki-kaki. Namun, bagi orang yang baru memegang kendaraan, memasang dongkrak pada posisi yang tepat bisa menjadi hal yang membingungkan.

Kesalahan dalam memasang dongkrak dapat berbahaya dan berakibat fatal, seperti mobil ambruk atau bergeser dari posisi semula. Walaupun terlihat mudah, mendongkrak sebaiknya dilakukan dengan hati-hati dan santai. Jangan terburu-buru atau bahkan panik karena akan memperburuk situasi.

Untuk memudahkan, setiap kendaraan biasanya sudah dilengkapi dengan dongkrak kendaraan yang disimpan di tempat yang mudah dijangkau. Lokasi penyimpanan dongkrak kendaraan juga berbeda-beda, seperti di bawah kursi penumpang depan bagi kendaraan MPV atau di dalam bagasi mobil sedan/city car yang berdekatan dengan ban serep.

BACA JUGA : Seberapa Penting Pilih Bensin Sesuai Rekomendasi Pabrikan? Ini Penjelasannya

Bengkel Kaki Mobil Kuningan

Setiap mobil memiliki titik tumpuan terbaik. Biasanya, titik tumpuan dongkrak kendaraan pada kendaraan terletak di daerah tidak terlalu dalam dari pinggir. Namun, jika Anda merasa ragu dalam memasang dongkrak, sebaiknya mintalah bantuan orang yang lebih ahli atau konsultasikan kendaraan Anda dengan bengkel Arumsari.

 

Bengkel Kaki Mobil Arum Sari Bandung Terletak di :

Bengkel Arum Sari
-Cepat-Tepat-Bergaransi-

LEAVE REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *