Inilah Tips Cara Bikin Anak Tidak Stres di Mobil Saat Perjalanan Liburan

Memang, mobil seperti Toyota Rush dan Toyota Kijang Innova terasa nyaman di jalan. Namun, lamanya perjalanan liburan yang sudah dimulai sejak tahun lalu itu pasti membuat mereka jenuh.

Kita harus dapat membuat anak anak betah di mobil ketika perjalanan panjang agar tidak rewel.

Nah, kita harus menyiapkan mainan kesukaan mereka dan jangan lupa untuk disimpan dengan baik agar tidak susah dicari, karena jika berantakan malah akan menyebabkan mereka rewel.

Perjalanan libur akhir akan memakan banyak tenaga, apalagi untuk anak anak. Padahal, masih banyak aktivitas yang harus dilakukan selain perjalanan.

Jangan lupa pula sediakan camilan dan minuman kesayangannya yang cukup. Hindari minuman berkaleng karena memancing untuk buang air kecil. Kalau ada in-car entertainment, bisa difungsikan untuk memutar film kesukaan Anak. Dan Siapkan Pula Playlist lagu untuk di dengarkan Saat Perjalanan.

Bengkel Kaki Mobil Kuningan

Hidupkan suasana dengan melakukan interaksi dengan anak kesayangan. Contoh nya dengan tebak-tebakan Nama Mobil Yang ada di Jalan. Ini juga membantunya paham Mobil di jalan sejak dini. Bisa juga dengan mengobrol tentang hal menarik di kota yang baru saja dilewati. Bisa mengenai sejarahnya, kalau kebetulan melalui Bangunan yang bersejarah.

 Adakan permainan ringan sehingga anak-anak tidak mudah bosan. Berikan hadiah ringan seperti permen agar mereka tetap semangat bermain. Gampangnya kita buat anak anak agar tidak bosan di sepanjang perjalanan. Juga jangan biarkan anak sibuk terus dengan gadget mereka.

Jangan lupa untuk mengingatkan mereka agar beristirahat. Namun jangan dipaksa karena malahan akan membuat mereka rewel.

Bengkel Kaki Mobil Arum Sari Bandung Terletak di :

Bengkel Arum Sari
-Cepat-Tepat-Bergaransi-

error: Content is protected !!
Scroll to Top
Butuh bantuan ? Hubungi sekarang